Sosok Ketum PW FRN Agus Flores Buat Geleng Kepala


METRO AKTUAL NEWS || Jakarta – ( PSN ) Patrolisidaknews.com_Dua tahun belakangan nama Agus Flores mencuat banyak menjadi perbincangan publik dan sanagat populer semenjak dirinya memimpin Ketua umum Perkumpulan Wartawan (PW) Fast Respon Nusantara Counter Polri,

Walaupun sebelumnya nama Agus Flores sudah dikenal karena dia adalah seorang pengacara dan ketua organisasi di daerahnya. Namun setelah sukses merangkul ribuan wartawan melalui organisasi PW FRN nama itu  semakin Familiar kita dengarkan.


Dikutip dari pengakuan salah seorang Wartawan yang telah ikut bergabung di organisasi itu mengaku, walaupun dikatakan baru bergabung dan kenal dengan Ketua umum PW FRN Agus Flores tapi bisa dikatakan dia adalah sosok yang amanah dan bertanggung jawab.


"Ketua Umum PW-FRN itu sangat menyayangi anggotanya, dia rendah hati dan pendidik, walaupun hingga saat ini kami belum pernah bertatap muka secara langsung, tapi melalui perbincangan di pesan WhatsApp, dirinya tidak pernah berkata kasar dan tinggi hati, mungkin karena diri dan hatinya sudah gembleng melalui Thareqat yang di pelajarinya, " M Hamdani Batubara dari kediaman Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Rabu (17/4).


Semoga apa yang telah ada pada Ketum Agus Flores semua itu tidak berubah dan bisa menjadi contoh yang bisa dianut oleh semua pengurus dan anggota PW-FRN seluruh Indonesia, "tambahnya.


Di sisi lain, M. Hamdani Batubara yang diberi kepercayaan sebagai Wakil Kepala Divisi Humas Dewan Pimpinan Pusat itu juga berharap walaupun PW-FRN sudah terdaftar di lembaran negara Ketum Agus juga mendaftarkan Organisasi dan semua anggotanya ke dewan Pers.


Terpisah, Agus Flores mengatakan saat ini dirinya sedang melakukan pendataan ulang setiap perusahaan media dan wartawan yang tergabung di Organisasi PW-FRN sebagai kelengkapan data ke Dewan Pers.


Dia berharap Organisasinya tidak hanya terdaftar dan di akui negara tapi keberadaan PW-FRN juga terdata di Dewan Pers, yang kesemuanya untuk kepentingan dan masa depan perusahaan Media dan wartawan yang telah tergabung.


Posting Komentar

0 Komentar