Agus R .Wisas Perwakilan Balonbup Hasbi Jaya Baya Ambil Formulir Pendataran Di Kantor DPC Naadem



Lebak-Metro Aktual News.Com- Pemilihan Kepala  Daerah(PILKADA) tahun 2024-2029 di Lebak kini para balon sudah mulai mengambil  formulir pendaftaran ke partai politik yang ada di Kabupaten Lebak

Hari Senin tanggal 6/5/2024 Agus Wisas dan rombongan datang ke kantor Nasdem sekitar pukul 12.00.Wib diterima langsung oleh pengurus DPC Partai Nasdem,yaitu  Dedi Junaedi (Ketua DPC)H.Arif Ketua penjaringan Pilkada,H.Yanto bendahara dan Yadi Mulyadi anggota tim penjaringan.

H Agus.R.Wisas mengatakan," hari ini k ami mengambil formulir pendaftaran di DPC Kantor Nasdem,karena hari Selasa tanggal 7/5/2004 besok adalah batas akhir pengembalian  formulir besok pak Hasbi yang langsung akan menyerahkannya, insya Allah ba'da dzu'hur,"katanya.

Agus juga menjelaskan alasan kenapa Balonbub Hasbi ke Partai Nasdem,Partai Nasdem" visi -misinya sama dengan kami selain itu Nasdem juga merupakan partai yang sangat terbuka,"imbuh Agus.

Meski demikian kata Agus pihaknya berharap untuk Pilkada Lebak tahun 2024 ini,Balonbupnya (Hasbi-red) nantinya yang dapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.


Pada Pilkada tahun 2024 ini kata Agus Balonbup Hasbi Jaya Baya telah mendaftar di lima parpol yang ada di Kabupaten Lebak,selama partai politik yang ada  membuka pendaftaran bagi Balonbup kami tentu pasti akan mendapar ,"ujarnya

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Bacabup (Bakal Calon Bupati) DPD Nasdem Kabupaten Lebak,Mochamad Arif mengatakan,' sudah tujuh orang mengambil formulir pendaftaran,mereka adalah Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdiyin (HPN) Dede Supriyadi,Ketua APDESI Kabupaten Lebak,Usep Pahlaludin,Ketua PCNU Kabupaten Lebak ,KH SyaepudinAsy Syadzily,tokoh Lebak Selatan Akhmad Jajuli ,pengusaha muda Osep Mulyawan Karis,Ketua Partai Keadilan ( PKS) Lebak Iip Makmur dan Hasbi Jaya Baya.

Penjaringan akan di tutup pada tanggal tujuh Mei 2024 sebelum di serah kan  ke DPW untuk di putuskan oleh DPD berkas berkas calon yang sudah mengembalikan folmulir akan kami ferivikasi terlebih dahulu.'katanya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar