Kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional tingkat Kec. Darmaraja tahun 2024


METRO AKTUAL NEWS
|| Pada hari Kamis 2024 sekira pukul 08.00 wib bertempat di Halaman Kantor Kec. Darmaraja telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional tingkat Kec. Darmaraja tahun 2024. 



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Darmaraja Widodo Heru, S. Ap. MM, Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto , Danramil Darmaraja yang diwakili Serka Juhana, Kepala Upt se Kec. Darmaraja,  Para Kades se Kec. Darmaraja, Staf Kecamatan dan Upt.



Dalam kegiatan tersebut selaku Pembina Upacara Camat Darmaraja Sdr. Widodo Heru, S. Ap. MM dengan susunan acara Pembina Upacara memasuki lapangan upacara,  Penghormatan, Laporan Pemimpin Upacara, Mengheningkan cipta,  Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945, Amanat Pembina Upacara, Pembacaan Do'a, Laporan Pemimpin Upacara, Penghormatan, Upacara selesai 

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Peduli Darmaraja terhadap 4 anak  SD sekaligus sebagai anak asuh dari Kelompok Peduli Darmaraja.

Kegiatan selesai pukul 08.30 wib.
Berjalan aman dan lancar,Bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mengingat pentingnya pendidikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

(Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar