Polsek Cisompet Bantu Padamkan Kebakaran Yang Menimpa Rumah Warga Di Desa Margamulya


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Polsek Cisompet Polres Garut cek lokasi kebakaran Rumah Panggung di Desa Margamulya Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Selasa siang (14 /05/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cisompet Polres Garut AKP Hilman Nugraha, S. H., menyebutkan kejadian kebakaran tersebut menimpa rumah panggung milik warga Bapak Oman (52) yang berukuran 35 M².

Rumah tersebut dilahap si jago merah pada sekitar pukul 11.30 WIB, kebakaran di duga berasal dari tungku api yang masih menyala dan di tinggal ke ladang/ kebun oleh sang pemilik rumah.

Api dengan cepat  merambah dan membesar dikarenakan material bangunan yang berbahan baku kayu dan bambu. Menurut keterangan saksi Dadah (tetangga korban) ia melihat api dari rumah korban membesar dan menyebar ke seluruh rumah sontak ia panik dan berteriak memberitahukan telah terjadi kebakaran dirumah korban.


Lalu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisompet yang tengah bertugas bersama warga menghampiri lokasi kejadian. Secara bergotong royong anggota bersama masyakat berusaha untuk memadamkan kobaran api tersebut dan dengan menggunakan alat seadanya.

Lanjut Hilman menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil sekitar Rp. Rp.75.000.000 ( tujuh Puluh Lima Juta Rupiah ).

(Bagas P)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar