Terpilihnya Sarkiman Jadi Anggota DPRD Kabupaten Lebak Ormas Gaib 212 Adakan Syukuran





Lebak Metro Aktual News.Com - Ormas Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 DPC Kabupaten Lebak gelar syukuran atas Kemenagan  Sarkiman  terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Dapil 3 bertempat di Makobas GAIB 212 DPC Lebak. Kamis (9/5/2024).

Umar Vijay, Ketua ormas GAIB 212 DPC Lebak dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah saya bersama anggota dan Jajaran Ormas GAIB 212 pada kesempatan ini menggelar syukuran atas kemenangan terpilihnya  Sarkiman  menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak priode 2024-2029.

"Semoga pak dewan Sarkiman bisa menjalankan amanah dengan baik dan tulus, peduli terhadap masyarakat serta bisa menjaga marwah selaku wakil rakyat," kata Umar Vijay.

Di tempat yang sama Sarkiman, yang terpilih menjadi anggota  DPRD Kabupaten Lebak mengucapkan, Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan tugas selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak. Dengan amanah ini insya Allah saya akan berjuang untk ke sejahteraan rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Lebak," kata Sarkiman.

"Lanjut Sarkiman, tidak lupa saya ucapkan kepada Ketua Ormas GAIB 212 DPC Lebak beserta anggota dan Jajarannya, yang telah mendukung dan mensupoct Khususnya masyarakat Kabupaten Lebak. Yang telah memberikan amanah kepada saya menjadi wakil rakyat.

Masih dikatakan Sarkiman, Ketika saya sudah dilantik nanti menjadi Dewan, jangan sungkan dan ragu, mari kita sama-sama untuk membangun kemajuan Kabupaten Lebak," Pungkasnya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar