Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan


Metroaktual News com 
Sumedang – Guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.Babinsa desa Jemah Koramil 1013/Jatigede Kodim 0610/Smd serda Rangga bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti  Jumat bersih bersama masyarakat,di dusun jati mekar Rt01 Rw 02 desa jemah kec jatigede Kabupaten Sumedang. Jum'at(14/06/2024)

Serda Rangga mengatakan karya bhakti ini dilaksanakan karena Kondisi areal jalan  di desa jemah banyak yang ditumbuhi dengan rumput liar serta banyaknya sampah dedaunan membuat pemandangan sekitar menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

“Selain itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan para Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, jelasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1013/Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifuloh membenarkan kegiatan tersebut serta menyampaikan Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa Koramil 1013/Jatigede dan warga wilayah Jemah demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan.

”Dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Personel TNI khususnya Koramil 1013/Jatigede untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Danramil.

Eddy Ms 

Posting Komentar

0 Komentar