Hasil Pentas PAI tahun 2024 khafilah Sumedang , yang dilaksanakan tangga' 29/30 Juni di Kampus UPI Bandung."

"Metroaktual News com 
Sumedang, Syukur Alhamdulillah khafilah Sumedang yang telah mengikuti kegiatan Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa barat, yang dilangsungkan di Kampus UPI telah kembali, dengan membawa keberhasilan' yang cukup memuaskan. 

Dari hasil yang diperoleh dalam Pentas PAI tersebut, khafilah Sumedang mendapat penilaian tertinggi untuk Devile, sementara untuk juara umum dipegang oleh Kabupaten Bandung. Namun demikian walau keberhasilan maksimal belum berpihak pada khafilah Sumedang, namun Alhamdulillah kita masih berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba kaligrafi putri sebagai juara satu asal Kecamatan Cimanggung  
 ucap ketua panitia pentas  PAI Kabupaten Sumedang  Sandi Kayana Spd. I kepada awak media. Selanjutnya daptar hasil  pentas PAI adalah sebagai berikut  untuk lomba pidato ( putri) peringkat 4. Lomba Musabaqoh Hafidz  Alquran (MTQ) putri ke 4. Lomba Kaligrafi putra ke 6 dan Kaligrafi putri ke 1. Itulah yang dapat dipersembahkan khafilah Sumedang dalam Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa Barat tanggal 29/30 Juni kemarin. 

( edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar