SD Sindangkerta Desa Tanjung wangi Kecamatan Tanjungmedar gelar Perpisahan kelas VI. "

" Metroaktual News com 

Sumedang  Suatu kegembiraan
 yang tiada tara bagi Orang tua dan siswanya yang lulus yang sudah menempuh pembelajaran selama enam tahun ,  hari ini senin 1 Juli 2024, bertepatan dengan Hari Bhayangkara,  para siswa kelas Vl melaksanakan perpisahan. 

Kegiatan ini  dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung wangi, Babinsa , Babinkamtibmas, ketua  PGRI Kecamatan Tanjungmedar ,  Pengawas Tanjung medar, pengurus K3s, Tokoh masyarakat  para orangtua siswa serta undangan. 

Jumlah siswa SD Sindangkerta Kecamatan Tanjungmedar keseluruhan nya sebanyak 151 siswa  sedangkan untuk kelulusan tahun pelajaran 2023  - 2024 sebanyak  27 siswa,ungkap Kemala SD Sindangkerta Nandang Koswara  Spd. Kepada awak media. 

Dalam Sambutanya Kepala SD Sindangkerta Nandang Koswara Spd, mengucapkan Terima kasih kepada Komite dan rengrenganya hingga terlaksananya kegiatan ini dengan cukup meriah, selanjutnya masih menurut Nandang,  Kami merasa bersyukur atas kelulusan para siswanya untuk tahun pelajaran 2023/2024  Alhamdulillah 100℅ lulus sebanyak 27 siswa, semoga semuanya dapat melanjutkan penidikanya ke jenjang yang lebih tinggi, dan tak lupa jaga nama baik sekolah asal kalian pungkasnya. 

Dilanjutkan dengan acara  hiburan yang ditampilkan oleh para siswa/i SD Sindangkerta, dengan dibuka dengan pembacaan ayat suci A'quran, kemudian penampilan lengser  prosesi pelepasan siswa kelas VI oleh para siswa, dan kesenian  lainya kemeriahan ini sangat memukau para hadirin. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar