Menuju Peringatan Hari Bhayangkara Sat Lantas Polres Garut Hadiri Rapat Persiapan Lomba Pocil Tingkat Polda Jabar


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Satlantas Polres Garut laksanakan teknikal meeting dalam rangka persiapan Lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Jawa Barat acara ini diselenggarakan di Lantai 2 Aula Ditlantas Polda Jabar.Kamis (13/06/2024)

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Kasat Lantas Polres Garut, Kepala Bidang Operasional Lalu Lintas Polres Garut, Kanit Kamsel Lalu Lintas, serta anggota Polres Garut.

Dalam rapat ini memaparkan materi yang akan dilombakan oleh panitia, termasuk kriteria penilaian yang akan digunakan. Selain itu, dilakukan juga pengundian nomor urut peserta untuk menentukan urutan tampil.

Adapun hasil yang di capai dalam teknikal meeting ini penyamaan persepsi dan pemahaman mengenai gerakan-gerakan yang masuk dalam kriteria penilaian lomba. Hal ini penting untuk memastikan keseragaman dalam penilaian dan pengujiannya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Garut IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan teknikal meeting ini dapat menunjukkan kesiapan dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan Lomba Pocil tingkat Polda Jabar.

Teknikal meeting ini diharapkan juga dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan para peserta Lomba Pocil, serta memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

(BAGAS P)

Posting Komentar

0 Komentar