Peluncuran Maskot & Jinggel Piilkada Kabupaten Sumedang , Oleh KPU Kabupaten Sumedang. "

"Metroaktual News com 
Sumedang,  Bertempat di Halaman Pusat  Pemerintahan Kabupaten Sumedang ( PPS), dilaksanakan Peluncuran Maskot dan Jinggel okeh KPU Kabupaten Sumedang , yang dihadiri oleh seluruh PPK dan 831 PPS se Kabupaten Sumedang dalam peluncuran pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa barat serta Bupati dan Wakl Bupati Kabupaten Sumedang 27  Nopember 2024, Sabtu( malam minggu ) 8 Juni 2024.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua KPU Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Predatin Ahmad Nur hidayah, PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, Forkopimda Kabupaten Sumedang, unsur Parpol dan para undangan serta para Media hadir dalam acara tersebut. 

Diawali pembacaan doa oleh H wawan Spd. I, mpd. I dari Kemendag Kabupaten Sumedang ,yang dilanjutkan  Sambutan Ketua KPU Kabupaten Sumedang OGI Ahmad Fauzi  , dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa tahun ini dengan serentak melaksanakan   Pilkada seluruh Indonesia, dan malam ini KPU Sumedang meluncurkan Maskot dan Jinggel  Pilkada  Sumedang "Madangan" Mari datang. Memilih Pemimpin Sumedang. Dengan filosofi Suma  dan Sumi

Sementara itu PJ Bupati Sumedang  Yudia Ramli, dalam sambutannya, semoga hari ini sebagai momentum sebagai langkah untuk memilih Gubernur dan wakilnya, bupati dan wakilnya serta walikota dan wakilnya, selanjutnya Apresiasi kepada KPU Sumedang yang sudah melaksanakan tahapan tahapan dengan sukses, dan Mantap. Selamat melaksanakan Piljada Kabuoaten Sumedang  27 nopember

 KPU Jawabarat yang diwakili  oleh Kabid Predatin Ahmad Nur Hidayah ,intinya KPU Jawabarat kerasa Optimus bahwa KPU Sumedang meberikan bukti nyata secara integritas yang positif dan selanjutnta   para pemilih hanya akan memilih gubernur dan wakilnya serta Bupati dan wakilnya dengan jumlah per TPS sebanyak 600 pemilih. Selamat dan semoga sukses . 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar