Yayasan Al.Amanah Adakan Kegiatan Pelepasan Siswa-Siswi Tahun 2024




Lebak.Metro.Aktual.News.Com - Sudah menjadi agenda tahunan kegiatan kelulusan dan pentas seni di  Yayasan Al amanah  dari tingkat  Kelompok Belajar (KB),RA Al,amanah dan Madrasah Diniyah (MD).

Acara pelepasan siswa siswi dan pentas seni KB angkatan ke -2 ,RA dan MDTA angkatan Ke- 19 tahun  2024 bertempat di Yayasan Al.Amanah Kampung Kebon Awi Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak,Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Pada hari Minggu tanggal,9/06/ 2024  Yayasan Al.Amanah meluluskan siswa-siswi dari tingkat,KB 16 siswa RA  25 siswa,dan  dari  MD 11 siswa.

Hadir dalam acara  tersebut,Dewan Pembina,Drs.KH.Abdur. Roup .Msi,Ketua Yayasan Al,Amanah,Deden Abdurohman Haeru SPdi,Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Mohamad Farhan dan Kepala RA Rini Fitriani haeru SPdi serta Kepala Desa Bojongleles,Eman,Ketua Karang Taruna  Desa Bojongleles,Nunung ,para tokoh agama,tokoh masyarakat ,ketua RT dan tokoh pemuda.

 Pembina Yayasan Al.Amanah Drs.KH.Abdur Roup M.si dalam sambutanya mengatakan," terkait dunia pendidikan yang di sebut pendidikan dini mutlak atau wajib di laksanakan,dan harus di lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pendidikan itu untuk seumur hidup walaupun kita sudah dewasa pendikan itu harus kita kejar ." ujar Abdur Rouf.

Pendidikan itu  tanggung jawab kita bersama,bukan pihak sekolah saja,yang harus bertanggung jawab namun masyarakat harus ikut serta untuk bertanggung jawab dari tingkat paling bawah yaitu RT,RW Kepala Desa serta wali murid kalau semuanya sudah bersatu dan peduli terhadap dunia pendidikan saya yakin dunia pendidikan khusunya di Desa kita akan berkembang dan maju,kedepan Madrasah Diyah  ini kita akan bangun gedung baru ,"ucap nya.

Kepala Desa Bojongleles Eman mengajak kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung Kebon Awi,kampung Rancagede,kampung Pasirgendok dan kampung Pasir degung agar menyekolahkan putra putrinya untuk belajar di Yayasan Al.Amanah ini,"ucapnya.

Dalam acara ini Ketua Karang Taruna Desa Bojongleles,Nunung alias Sompok merasa bangga dan bahagia bahwa bardirinya Yayasan Al.Amanah yang ada di kampung Kebon Awi desa Bojongleles ini. Kami masyarakat sangat terbantu di dunia pendidikan dari tingkat KB sampai MD ,saya secara lembaga akan terus mendukung agar dunia pendidikan di tingkat dasar terus berkembang sehingga bisa menciptakan anak -  anak  yang ber akhlak baik serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara,"katanya.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar