Sambang Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Beyond Trust Presisi Kepada Warga Binaan di wilayah Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang


METRO AKTUAL NEWS
||Pada hari ini Minggu tanggal 09 Juni 2024 Jam 12.35 Wib s/d Selesai bertempat di Dusun Cijeungjing Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Aiptu Agus Heryana Bhabinkamtibmas Desa Cijeungjing Polsek Jatigede Polres Sumedang  telah melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan Beyond Trust Presisi Polri.

Adapun kegiatan tersebut di isi dengan beberapa hal sebagai berikut, Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas
Menginformasikan berita berita penting dan terkini, Menyerap informasi dan aspirasi dari  warga masyarakat Desa Cijeungjing, Menampung usulan, saran dan keluhan terhadap pemerintahan Desa Cijeungjing,Pemecahan Masalah / Problem Solving.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Beyond Trust  Presisi Polri sehingga terciptanya situasi dan Kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Binaan Desa Cijeungjing, Terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

(AKP.H.SYAIFUL BAHRI,S.SOS)

Posting Komentar

0 Komentar