Kapolres dan Bupati Sumedang Cek Pos Terpadu Alun Alun Sumedang


Metroaktual news com 
Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K bersama Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir melaksanakan peninjauan ke Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2022 di Alun alun Sumedang. Jumat (23/12/2022).

Kapolres bersama Bupati Sumedang melakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan dan sarana prasarana yang ada di Pos Terpadu Alun alun Tersebut.

Indra mengatakan pengecekan ini dilaksanakan untuk meninjau kesiapan dari personil pengamanan maupun sarana prasarana penunjang, untuk memastikan perayaan Tahun Baru di wilayah Sumedang dapat berjalan aman dan kondusif.

“Alun alun Sumedang ini merupakan salah satu titik keramaian berkumpulnya masyarakat khususnya pada saat malam pergantian tahun nanti.” Ucap Indra

“Kita sudah dirikan Pos Terpadu di Alun alun Sumedang ini, yang mana diisi dari berbagai unsur, baik itu dari TNI/Polri, Dishub, Senkom serta Tenaga Medis sehingga masyarakat yang berkumpul dapat terlayani dengan baik”. Tambah Indra.

“Tentunya personil gabungan yang kita ploting di titik titik keramaian masyarakat tersebut, guna memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat malam pergantian tahun nanti”. Pungkas Indra

Polres Sumedang sendiri sudah menurunkan sebanyak 703 personil serta mendirikan sebanyak 11 Pos Pengamanan selama berjalannya Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah Kabupaten Sumedang.

( Eddy Ms )
Sumber humas 

Posting Komentar

0 Komentar