MAKAN BERSAMA PETINGGI POLDA SUMSEL. DI RUANG BIDHUMAS BERSAMA WARTAWAN DI SUMSEL



Metroaktualnews.com // PALEMBANG SUMSEL - Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM didampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengajak para wartawan makan siang bersama dalam rangka menjalin silahturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan, kekompakan dengan berbagai media kegiatan makan siang bersama diruang Bidhumas lantai III gedung  Sutadironodipuro, Mapolda Sumsel KM 4 Palembang.senin siang  (22/05/2023).

Saat Kegiatan Silaturahmi tersebut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM di dampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK dan Personil Bidhumas Polda Sumsel

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM berharap wartawan ikut berkontribusi dalam menjaga kamtibmas melalui edukasi dan informasi yang positif apalagi menjelang perhelatan  pesta Demokrasi 2024. 


Kita dari pihak kepolisian dengan Media mitra harus bersama-sama menjalin komunikasi, kekeluargaan, kekompakan kerena kepolisian butuh media dan hubungan kerjasama dengan baik ,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan tutupnya.

Sementara Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan Hubungan Polisi dengan wartawan tidak bisa dipisahkan tanpa adanya teman teman wartawan kinerja Polri tidak akan diketahui masyarakat dengan kehadiran rekan rekan media kinerja Polri lebih Profesional dan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat,oleh karenanya diharapkan dukungan penuh dari teman teman media dalam mendukung tugas Polri menjelang tahun Politik  Pesta Demokrasi 2024 ujarnya
 


Dia mengajak rekan rekan awak media untuk melaporkan apabila ada gangguan Kamtibmas di lingkungannya lewat Aplikasi pesan Whatsapp Banpol 0813-70002-110 sesegera laporan ditindak lanjuti ujarnya 

Pada kesempatan tersebut AKBP Yenni Diarty SIK mohon maaf lahir batin serta mohon Doa untuk melaksanakan ibadah haji tahun 1444 Hijriah tutupnya .


Pada acara tersebut diisi acara tanya jawab dan foto  bersama serta  makan siang dengan  seluruh wartawan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kabid Humas Polda Sumsel beserta Staff yang terus menjaga hubungan yang baik dengan awak media.

(RED / TIM PWFRN)

Posting Komentar

0 Komentar