Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Pembangunan Jalan Rabat Beton Di Desa Binaan



Metroaktualnews.com// Sumedang
– Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Pelaksanaan Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Blusukan. Bhabinkamtibmas Desa Cisempur BRIPKA Epit Rudiansyah melaksanakan monitoring pembangunan jalan rabat beton di wilayah desa Cisempur yang merupakan wilayah desa binaanya dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Selasa, 10 Oktober 2023

Bripka Epit tidak hanya monitoring tapi dia langsung terjun ikut serta membantu pengecoran jalan, kali ini membantu warga Dusun Baturumpil Rt. 01 Rw. 07 Desa Cisempur kecamatan Jatinangor, yang sedang melaksanakan giat kerja bhakti mengecor Jalan Desa/ rabat beton.

Dalam kesempatan itu Bhabin juga menghimbau kepada warga yang sedang membangunan jalan tersebut, agar melaksanakan pekerjaanya sesuai dengan ketentuan yang ada, dan jangan sampai ada penyimpangan sehingga pelaksanaan pembangunannya dapat berjalan aman lancar.

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH, mengapresiasi dengan giat monitoring anggotanya pada pelaksanaan pembangunan jalan di desa binaanya yang menggunakan dana desa, perintah kapolsek sudah jelas. ”Awasi penggunaaanya, laporkan penyelewengannya.” Tegasnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. pungkas Epit Rudiansyah melalui *Humas Polsek Jatinangor.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar