Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Laksanakan "Jumat Curhat" dengan Warga Desa Marongge Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Tomo - Sumedang Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Novan P. melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" yang rutin dilaksanakan sebagai wadah bagi warga masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, keadaan situasi kamtibmas di lingkungan, saran, pendapat dan lain lainnya yang dapat disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas. (12-01-2024).


Seperti kegiatan sebelumnya, kegiatan "Jumat Curhat" yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Marongge  Polsek Tomo Polres Sumedang Bripka Novan P. mengajak duduk bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat desa, dalam rangka menampung dan mendengarkan segala masukan, permasalahan serta situasi dan kondisi kamtibmas di sekitar lingkungan serta menyerap informasi yang terjadi di masyarakat.

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., dan Waka Polres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Melalui kegiatan inovatif seperti “Jumat Curhat” ini lebih memudahkan dalam memperoleh serta menyampaikan informasi kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian hal tersebut akan dijadikan sebagai acuan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat, selain itu kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan edukasi.


Plh. Kapolsek Tomo AKP DANA SUTISNA, S.H. mengatakan, ”Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian dan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, kami mengharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif, kami dari kepolisian bisa berkomunikasi secara aktif bersama warga, sehingga bisa membuat kehadiran kepolisian di setiap aktifitas masyarakat bisa bermanfaat”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Tomo Polres Sumedang Polda Jabar di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat serta mengajak masyarakat berkomunikasi dan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan tempat tinggal.

RED//HMA

Posting Komentar

0 Komentar