Bhabinkamtibmas Desa Cisitu lakukan Pendampingan dan Monitor Kegiatan Mahasiswa KKN di Posyandu wilayah Desa Cisitu


Metroaktualnews.com
|| SUMEDANG – Kehadiran Bripka Imat, S.E. Bhabinkamtibmas Desa Cisitu, dalam melaksanakan pendampingan dan monitoring terhadap kegiatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas UNSAP Sumedang. Jumat (12/01/2024).


Para mahasiswa KKN ini akan menjalani praktek kerja di Desa Cisitu, dan dalam pelaksanaan kegiatan ini, Bripka Imat, S.E. memberikan perhatian khusus kepada mahasiswa KKN yang akan berkontribusi dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Ia memberikan bimbingan dan arahan agar mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, menjaga etika, dan tetap berintegrasi dengan warga masyarakat.

Selain pendampingan terkait KKN, Bripka Imat,S.E.  juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengingatkan agar seluruh warga Cisitu terus menjaga wilayahnya agar aman dan kondusif, terutama dalam persiapan menuju Pemilu 2024.


Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan Kamtibmas yang kondusif adalah landasan utama dalam pelaksanaan proses demokrasi yang berkualitas dan aman, Dalam konteks menjelang Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan damai meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. Kondusifitas diharapkan tetap terjaga demi keharmonisan dalam masyarakat.

Dengan pendampingan Bripka Imat, S.E. dan kesadaran bersama dari mahasiswa KKN dan warga Cisitu, diharapkan kegiatan KKN akan berjalan lancar dan membawa manfaat positif.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar