Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di Desa Haurgombong


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Jumat, tanggal 12 Januari 2024, pukul 09.00 WIB, Desa Haurgombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang menjadi saksi pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di Cipareuag RT/RW. 04/05.


Atas petunjuk dan arahan Kapolsek Pamulihan IPTU Tri Sunu Suparjianto, Bhabinkamtibmas Desa Haurgombong, Bripka Teten Sutendi, memimpin kegiatan ini. Turut hadir tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan perwakilan masyarakat sekitar, menciptakan suasana kegiatan yang penuh kebersamaan.

Kegiatan ini rutin dimonitor oleh Kapolsek Pamulihan, Iptu Tri Sunu Suparjianto, yang turut memberikan arahan. Tak hanya itu, apresiasi pun datang dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H, S.I.K, MM.

Kegiatan Jum'at Curhat bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan bagian dari Program Quick Wins Presisi yang diinisiasi oleh Bapak Kapolri. Program ini memberikan sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan berbagai masalah terkait layanan Kepolisian. Jum'at Curhat menjadi wadah bagi masyarakat Kecamatan Pamulihan untuk mengungkapkan keluhan terhadap Kepolisian, serta memberikan kesempatan bagi anggota Polsek Pamulihan untuk berinteraksi langsung dengan beragam elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat.

Selain sebagai forum untuk menyampaikan keluhan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun keterbukaan antara Polsek Pamulihan dan masyarakat. Curhatan yang disampaikan oleh masyarakat akan ditindaklanjuti secara serius oleh Polsek Pamulihan untuk mencapai solusi yang tepat.
Setelah berlangsung selama dua jam, kegiatan Jumat Curhat selesai pada pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif. 

Program Quick Wins Presisi terus bertujuan untuk mempercepat penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat, menjelma menjadi langkah konkret dalam mendekatkan institusi Kepolisian dengan kebutuhan riil masyarakat.


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar