Rapat Kerja Teknis PKD Dan PTPS Dalam Pengawasan, Pemubgutan ,Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024


Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Rapat Kerja Teknis PKD Dan PTPS Dalam Pengawasan Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.(08/02/24)

Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2024 dimulai pukul 09.30 wib, bertempat di Res Area Sadera Jalan Lingkar Timur Jatigede Desa Jemah Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan rapat kerja teknis PKD dan PTPS dalam pengawasan dan pemungutan suara pada pemilu 2024 tingkat Kec. Jatigede Kab. Sumedang. 


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Panwas Kec. Jatigede Sdr. Carta, Para Komisioner Panwascam Jatigede, Kepala Sekretariat Panwascam Jatigede Sdr. Dedi beserta Staf, Sdr. Kusnata S.Pd (Narasumber), Sdr. Ade Sunarya S.Pd., M.MPd., MH., (Narasumber), PKD dan PTPS. Jumlah yang hadir sebanyak 91 Orang.

Adapun susunan acara diawalai Registrasi dan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu, Penyampaian Laporan panitia Sekretariat Panwascam Jatigede, Sambutan Ketua Panwascam Jatigede, Penyampaian materi oleh masing masing Narasumber, Dilanjutkan Tanya Jawab dan selesai diakhiri Do'a Tutup.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,"Bahwa kegiatan Rapat Kerja Teknis PKD dan PTPS  dalam pengawasan pemungutan dan penghitungan suara Pada Pemilu tahun 2024 bertujuan untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pemilu berjalan dengan aman, lancar, adil dan transparan.



(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar