Bakal Calon Bupati Hasbi Jaya Baya Serahkan Berkas Folmulir Pendataran Ke Partai PKB dan Nasdem


Lebak-Metro Aktual News.Com - Beberapa bakal calon Bupati Kabupaten Lebak tahun 2024- 2029 sudah mulai menyerahkan folmulir berkas pendaftaran ke setiap  Partai yang ada di Kabupaten Lebak.

Pada hari Selasa tanggal 7/5/2024 bakal calon Bupati  Hasbi Jaya Baya beserta rombongan menyerahkan  folmulir berkas pendaftaran ke Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Sukarno Hatta ,Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak,Kabupaten Lebak ,Provinsi Banten.

Kedatangan Hasbi beserta rombongan di terima langsung oleh Ketua ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lebak,Acep Dimyati beserta pengurus PKB lainya.

Hasbi mengatakan,"kedatanganya untuk menyerahkan berkas folmulir pendaftaran langsung ke Partai PKB sebagai bentuk keseriusan untuk bersama sama dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Lebak tahun 2024.

Kita tunggu kepastian dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Insya Allah,kita bersama sama untuk membangun Kabupaten Lebak yang lebih baik ,lebih maju dan kondusif,dengan demikian orang mau berinvestasi di Kabupaten Lebak ini,"ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan,dalam menghadapi kontestasi Pilkada Lebak,pihaknya terus menjalin komunikasi politik dengan beberapa Parpol lain guna menjalin kemungkinan bisa berkoalisi.

Saya yakin Kabupaten Lebak akan berkembang lebih maju bila saya mendapat kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Lebak,"katanya.

Bukan hanya bonus demografi,tapi bonus geografis dimana Lebak sebagai daerah agromenansi kita punya Tol,perjalan dari Jakarta - Rangkasbitung bisa di tempuh satu jam setengah.Tentunya keuntungan yang mesti di manfaatkan untuk kesejahteraan bagi masyarakat Lebak,katanya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak Acep Dimyati ,mengatakan," pengembalian folmulir ini merupakan bagian dari tahapan yang  di persyaratan oleh partai untuk tahapan selanjutnya adalah pemaparan Visi _Misi akan di laksanakan pada akhir bulan Mei tahun 2024  yang bertempat di Hotel Mutiara atau Hotel Katineung,yang Insa Allah akan di hadiri oleh  DPW,DPC,dan seluruh pengurus partai,dan akan di hadirkan  pula seluruh Calon Bupati untuk memaparkan Visi - Misinya akan di jadikan apa Kabupaten Lebak ke depan nantinya,kemudian selanjutnya DPC hanya pelaksana kebijakan dari pada DPP.

Tugas kami hanya pelaksana Visi- Misi setelah itu kita laporkan semua tahapan itu ke DPP kepada siapa nanti rekomendasi itu turun,dan setelah turun rekomendasi DPC PKB Kabupaten Lebak akan melaksanakan deklarasi secara terbuka.(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar