K3S Kabupaten, sangat Bangga dan Mengapreasikan dengan hadirnya seluruh Kontingen dari 26 Kecamatan ikut dalam event Tahunan FL2SN & O2SN".

"Metroaktual News com 

Sumedang   Kegiatan
 tahunan FL2SN dan O2SN ini sebagai ajang prestasi serta kemampuan siswa di bidang olahraga raga dan seni, yang nantinya para juara akan ditampilkan, sebagai wakil Kabupaten Sumedang di Tingkat Provinsi. 

Adapun jenis kegiatan dalam olahraga antara lain, volley ball, sepak bola, silat, renang, sepak takraw, atletik, bulu tangkis, tenis meja  itu diantaranya, sementara untuk seni, antara lain, nyanyi solo, kriya, pantomim  tari dan gambar bercerita  kesemuanya merupakan event yang dilombakan. 

Saat di wawancarai awak media secara eksklusif, K3s Kabupaten, " Dede Yasin Jamahsari Spd,Mpd, menerangkan dengan gamblang, bahwa event tahunan bagi para siswa Sekolah Dasar ini, sebagai uji prestasi serta kemampuan anak didik dalam menyalurkan bakat serta prestasi  di bidang seni dan olah raga ,  ungkapnya. 

Selain itu  kegiatan FL2SN dan O2SN ini  kepada para juara akan di bawa ke tingkat Provinsi mewakili  Kabupaten Sumedang, hal ini menjadi satu kebanggan siswa/i dan sekolahnya secara khusus serta daerahnya dan tentunya membawa harum Kabupaten Sumedang umumnya., dilihat dari animo peran peserta termasuk  para guru pembimbing sangat antusias  mengikuti kegiatan tersebut. 

Harapan Kami selaku K3S Kabupaten  mengucapkan terimakasih  yang tak terhingga, terhadap para K3S Kecamatan, para Kepala Sekolah serta para guru pembimbing dan tentunya kepada para siswa yang ikut  menjadi peserta dalam kegiatan ini, semoga amal baiknya mendapat limpahan Anugerah dari Allah SWT, amin, dan Terima kasih pula kepada Kepala Dinas,  Pendidikan Kabupaten Sumedang yang telah mendukung kegiatan ini , ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli yang telah memberikan  Spirit untuk kegiatan FL2SN dan O2SN, pungkasnya. 

( edy ms) .

Posting Komentar

0 Komentar